Kamis, 19 Oktober 2017

Activities Tranee part 06

Minggu ke 11-12
Tanggal 27 september-11 oktober 2017


Activites Training


Assalamualaikum Wr,Wb 
Untuk blog saya minggu ke 11 saya tidak meneritakan aktifitas saya, melainkan saya menceritakan tentang yang terdapat di gambar atas. Gambar yang diatas merupakan Cake Shop Pastry ,di blog saya ini ada beberapa yang saya jelaskan mulai dari kapan cake shop ini berdiri?, sampai jenis cake apa saja yang di jual .
Cake shop ini bediri sejak hotel tersebut berdiri tahun 2015 september, Cake Shop sendiri memiliki pengertian yaitu toko yang khusus menjual aneka cake dari jenis cake, rasa cake dan aneka bentuk dekorasi kue dan cake.Bukan melainkan cake saja yang ada di cake shop melainkan Chocolate Sable dan Vanilla Sable ini merupakan jenis cookies yang lembut saat di gigit. Saya akan menjelaskan apa saja cake yang di jual di cake shop:

  Ini merupakan jenis cake yang populer yaitu Red Valvet, tekstur dari cake ini sangat lembut dan rasa cream cheese Frostingnya sangat enak dan soft .Kelezatan cake ini terletak pada tekstur cake nya yang lembap, lembut dengan tingkat kemanisan yang cukup. Tentu saja jika suka dengan rasa cokelat bisa memilih jenis yang memakai cokelat. Olesan krim keju akan memberi aksen gurih, lembut dan lezat. Jadilah cake ini teman minum kopi dan teh yang sangat ideal.




 Tekstur dan rasa opera cake yang didominasi rasa kopi mirip dengan tiramisu. Bedanya, tiramisu cenderung lebih basah dan memakai biskuit lady fingers. Sedangkan opera cake lebih padat dan menggunakan tepung almond dalam sponge cakenya.Opera Cake terdiri dari beberapa lapisan inti, yaitu almond sponge cake, buttercream, dan chocolate glaze. Almond sponge cake yang sudah dipotong tipis diolesi sirup kopi yang dibuat dari bubuk kopi, air, gula, juga cognac atau brandy. Kemudian dilapisi lagi dengan coffee buttercream dan chocolate glaze. Bagian atas ditutup dengan chocolate glaze tebal.


Truffle cokelat merupakan jenis cokelat kembang gula, secara tradisional dibuat dengan coklat ganache yang dilapisi coklat atau kakao bubuk, biasanya dalam bentuk, bulat kerucut, atau melengkung. Tambahan lain yang mungkin mengganti ganache adalah krim, cokelat leleh, karamel, kacang-kacangan, almond, buah beri, atau manis berbagai macam buah-buahan, nougat, fudge, atau toffee, mint, chocolate chips, marshmallow, dan rum. Coklat praline adalah permen coklat yang di dalamnya diberi bahan isian, seperti kacang-kacangan, buah kering, coklat caramel, krim, serta selai. Cetakan untuk membuat praline sebaiknya berbentuk cekung agar terdapat ruang untuk isian tersebut.


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates