Minggu, 08 Oktober 2017

Ativities Tranee part 05

Minggu ke 09-10
Tanggal 13-27 septeber 2017

Ativities Training


Assalamualaikum guys...
Hari ini blog minggu ke 5 saya guys ,untuk blog saya kali ini saya hanya membahas tentang susunan set up di tempat training saya .Untuk set up di atas adalah bentuk susunan menu lunch, untuk masalah set tergantung berapa menu yang diminta tamu dan berapa guest .Untuk menu harus set up mulai dari Coffe Break,Lunch,Dinner,Afternoon tea,Evening Coctail,sampai dinner pun penyajiannya harus baik.Belajar set up tidaklah begitu gampang guys yah..gampang-gampang susah.
Oke, untuk gambar selanjutnya bisa kamu tebak tidak,apa itu?"pasti banyak bilang"!Itu macaroon ,iya guys itu memang Macaroon tapi ini adalah salah satu Aminities untuk tamu yang Vip seperti kamar exlusive dan duluxe, aminities adalah fasilitas free dari hotel untuk tamuluar yang menginap atau tanda terimakasih untuk tamu yang telah menginap di hotel kami. Untuk jenis cakenya bebas mau jenis apa saja,tapi untuk jenis coklatnya bisa praline ataupun truffle.Untuk susunanya seperti diatas.Itu saja yang saya sampaikan semoga bermanfaat yah guys..
Assalamualaikum Wr.Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates