Senin, 06 November 2017

Activities Tranee part 07

Minggu ke 13-14
Tanggal  11-25 Oktober 2017


Activities Tranee

Assalamualaikum Wr.Wb
Untuk minggu kali ini saya membahas tentang salah satu party yang diadakan di salah satu tempat saya training yaitu "Winne Bazzar Dinner Menu" saya akan menjelaskan menu apa saja yang disiapkan pada waktu winne dinner bazzar tersebut.Untuk menggadakan party tersebut terdapat di area Mountain View yang berada di lantai lima.

Gambar ini salah satu, set up menu pastry , menu yang disiapkan ada beberpa Assorted Pudding ,Assorted French Pastries, Hot Dessert, Praline, Chocolate Foundue. Untuk menu pastry ada begitu banyak yang disiapkan, saya akan menjelaskan lebih dalamnya lagi menu-menu apa saja yang terdapat pada gambar diatas.
Dessert Menu
Chocolate Foundue
(Skewer Fruit, Marsmellow, Condiments)
 Assorted Macaroon
Assorted French Pastries
(Chocolate Raspberry cake, Lemon curd tart, Dark Chocolate Brownies)
Creame Brulee
Assorted Pudding
Hot Dessert (Chocolate Pudding)
Praline

Selain menu pastry adapun menu yang saya jelasakan misalnya dari menu cold kitchen serta Comisary, secara sekilas.


 Gambar diatas merupakan Salad Bar yang merupakan set up dari section cold kitchen ,apa saja yang terdapat dalam salad bar yaitu, (Mixes Lettuce, Lorro Rossso, Curly, Ice Berg, corn Kernel, Carrot, Cherry Tomato, Kyury, Blak Olive, Green Olives, capers, Balsamic dressing, Vinaigrette Dressing, Mustard Dressing, Tar tar Dressing, Thousand Island). Salad sendiri memiliki pengertian yaitu makanan yang terbuat dari ampuran buah ,sayuran, daging, ayam dan unggas yang segar yang dihidangkan bersama sauce dan juice .Sauce bukan hanya yang berwarna merah dan pedas,melainkan sauce adalah cairan yang dikentalkan.
Gambar diatas merupakan ikan salmon yang diiris tipis yang dihidangkan ke tamu, yang bisanya disebut House Salmon Curing , ikan salmon biasanya disantap bersama Sauce mashed potato dan Butter Vegetable lalu disirami ke irisan salmon. Salmon juga baik untuk tubuh karena mengandung omega 3 yang dapat menurunkan kolestrol dan mengurangi risiko stroke. Salmon juga mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh diantaranya asam amino, protein, kalsium, zar besi, seng, fosfor, magnesium, A, B, B6, D dan E.
Semoga dapat bermanfaat yah guys...


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates