Selasa, 08 Agustus 2017

Activities Tranee Part 01

Minggu ke 1-2
Tanggal 19 july-02 August 2017

Activities Training 

 

BreakFast Time

Assalamualaikum Wr. Wb guyss....
okee...saya akan mendeskripsikan aktivitas saya selama training  2 minggu ini di Crowne Plaza Hotel,pada awal saya masuk saya melakukan aktivitas setiap pagi yaitu Breakfast jam 05.30 sebelum jam 6 pagi saya bergegas ,apa saja yang saya lakukan setiap Breakfast:
Pertama, saya prepare menu breakfast,seperti croissant,Dannish Fruit,Raisin Dannish,soft Roll,Hard Roll,Muffin,Toast Bread,serta condiment pancake dan waffles.

Lunch Time
Setiap waktu breakfast saya membuat pancake dan Waffles di depan para tamu yang sedang makan..So..terkadang saya gugup dengan hal tersebut,"apalagi saat mengahadapi tamu bule Wow saya merasa gugup sekali .."
Kedua,setiap Breakfast closing jam 10.00 am ,Selesai closing saya melanjutkan prepare untuk lunch Mulai dari jam 12.00 pm - 14.30 pm.selesai set up lunch saya  melanjutkan membuat adonan pancake untuk persiapan breakfast, serta membuat condiment pancake dan Waffles seperti Sauce Vanilla,chocolate sauce,berry comport.
Setelah semua selesai saya kembali untuk pulang ke Kos saya    ,terkadang saya pulang jam 16.00
pm ,.
     Thank's you guysss,,,.semoga Blog saya ini bermanfaat yah..:)





0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates