Rabu, 09 Agustus 2017

Some pastry food recipes

  Minggu ke 1-2
Tanggal 19 julie-02 August 2017

Pastry Food

 Recipe Berry compor't

ingredients :

1000 gr strawberry
100   gr sugar

how to make?

Pertama,timbang strawbeery frozen, sesuai takarannya.lalu masukkan kedalam saute pan ,timbang gula masukkan kedlam saute pan satukan dengan strawberry .Masak dengan api kecil ,tunggu sampai kental dan masih bebuih buah.

History ..

Compote conformed to the medieval belief that fruit cooked in sugar syrup balanced the effects of humidity on the body. The name is derived from the Latin word compositus, meaning mixture. In late medieval England it was served at the beginning of the last course of a feast (or sometimes the second of three courses), often accompanied by a creamy . During the Renaissance, it was served chilled at the end of dinner. Because it was easy to prepare, made from inexpensive ingredients and contained no dairy products, compote became a staple of Jewish households throughout Europe.

 

Recipe Vanilla Sauce

Ingredients:

500  gr milk
250  gr cream
115  gr  sugar
10    pcs  eeg yolk

How to make?

Pertama,Prepare semua bahan lalu, masukkan milk,cream,dan gula setengah dari 115 gr. Masak sampai boil.
Kedua,masukkan egg yolk dan sebagian sugar kedalam bowl aduk rata ,jika yang dimasak sudah boil masukkan kedalam adonan telut dengan menggunakan saringan,lalu saring lagi ke dalam saute pan masak sampai menunjukkan bahwa bawahnya menyeliputi area saute pan.
 

History...

Saus vanili merupakan saus paling populer. Karena mudah dipadupadankan dengan aneka kue dan dessert. Bagaimana membuat saus vanili yang lembut?Saus vanili sering disebut 'custard sauce'. Saus ini hanya terdiri dari 3 bahan. Susu, kuning telur dan gula pasir. Meskipun terlihat mudah, perlu trik khusus saat memasak agar teksturnya halus dan lembut.

 

 Recipe Sauce Chocolate

Ingredients:

115 gr coklat powder
1200 gr Hot water
500 gr sugar
500 gr choco compond dark

how to make?

Pertama,Prepare bahan dan timbang masing-masing, masukkan coklat powder,water,sugar kedalam stok pot lalu aduk sampai boil.

Kedua,Masukkan potongan coklat compound kedalam bahan yang sudah dimasak,aduk samopai rata dan jangan enggunakan api pada saat coklat compound masuk.

 semoga bermanfaat yah guyss...

History..

Saus cokelat biasanya dibuat dengan dua tipe, lengket (sticky) dan lembut (unctuous), yang disesuaikan dengan kebutuhan. Saus lengket biasa untuk topping es krim seperti dessert Dame Blache a la Belgia. Sedangkan saus lembut yang dibuat dengan krim, cocok untuk dimakan begitu saja.



 


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates