Jumat, 08 September 2017

Activities Tranee part 02

Minggu ke 3-4
Tanggal 02-16 August 2017


Activities Training


Assalamualaikum Wr.Wb......
Allahamdulilah nggak terasa yah gays,,saya sudah 1 bulan training ,senang banget :)
Untuk minggu ke 3 dan ke 4 ini saya melakukan sebuah aktifitas saat masuk jam 14.00-23.00 pm.Aktivitas apa saja yang saya lakukan pada saat masuk sore, ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan ,setiap harinya jam 14.30 pm saya mengantar menu afternoon ke exlounge pada lantai 16.,berbagai menu pastry apa saja menu itu: Coklat Praline,Strawberry Mouse,Berry Tarlet,Choux dan Scones serta Biskuit. Saat selesai mengantrkan menu afternoon saya melanjutkan membuat product ,seperti gambar yang diatas saya sedang membuat Choclate Sable yaitu makanan yang mirip dengan biskuit.Pada saat itu saya membuat Biskuit sebanyak 1 kg tepung, rasa dari biskuit ini sangat enak dan lezat coklatnya sangat nyoklat sekali di tenggorokan.
Bukan hanya itu yang saya buat saya juga membuat product yang lain seperti Pudding,dan Product2 lain yang .kurang, saya buat.Biasanya setiap malamnya ada dinner ,dan pada saat dinner saya membuat pancake dan Waffle .Bukan hanya Breakfast saya membuat waffle dan pancake tetapi dinner juga.sekian dari saya..

okke,Terimakasih yah.....
Asalamualaikum Wr.Wb..

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates