Jumat, 08 September 2017

Activities Tranee part 03

Minggu ke 5 -6
Tanggal 16-30 August 2017

Activities Training


Make a pudding and Make a fruit Tarlet

Assalamualikum Wr,Wb.
Alhamdulilah tidak terasa udah minggu ke 6 training saya. Untuk minggu ke 5-6 saya banyak melakukan sebuah pekerjaan salah satunya yang terdapat dalam gambar di samping kiri ,saya sedang membuat Fruit Tarlet, untuk tarlet ini biasanya digunakan untuk lunch,evening cooktail,aftrnoon tea dan party yang lainnya juga, fruit tarlet pasti tidak asing untuk para-para kita,karena banyak dijual ditoko-toko bakery atau jajanan pasar,walau rasanya tidak jauh beda.

Untuk gambar yang lainnya saya sedang membuat manngo pudding. Pasti mendengar hal pudding tidak lagi asing bagi kalian yang gemar dengan pudding.apa lagi sekarang pudding banyak bentuk aneh dan rasanya pun berjenis jenis, mulai dengan rasa buah sampai adapun dengan rasa vegetarian.Untuk mengkosumsi pudding baik banget yang mempunyai masalah pada penernaan ,anda cukup mengkonsumsi pudding karena dapat membantu sekali dalam melakukan penernaan. Kalau saya guys...teradang saya mengkonsumsi pudding sehabis makan makanan yang berat.
okeee itu saja yang bisa saya jelaskan untuk minggu ke 5 saya.
Thanks you guys..
Assalamualikum Wr.Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates