Selasa, 19 September 2017

Activities Tranee part 04

Minggu ke 07-08
Tanggal 30 August - 13 september 2017

ACTIVITIES TRAINING

Assalamualaikum Wr.Wb.
Hai Guys ,,alhamdulilah minggu ke 8 saya menjalani aktivita training saya setiap hari. Untuk aktivitas saya yang tertera di foto diatas sayang sedang apa yuhh guys????
Okeee,,,saya akan menjelaskan hal apa saja yang saya lakukan setiap pagi pada waktu breakfast ,pertama saya melakukan back up an mulai dari condiment waffle dan panake, donat,barliner,muffin, dan roti-roti. Setelah melakukan back up an ,saya melanjutkan membuat waffle dan pancake. Sambil membuat waffle saya melihat-lihat apa yang kurang untuk menu breakfast agar bisa direffil kembali. Hal yang terpenting dalam lingkungan hotel ialah masalah kebersihan, saya selalu meluangkan waktu untuk membersihkan area kerja agar terlihat bersih di depan tamu. Setiap harinya breakfast buka pada jam 06.00 - 10.00 pada hari senin sampai jum'a t untuk weekend buka pada jam 06.00 sampai 11.00.
Oke sekian dari saya teman-teman.
Assalamualaikum Wr.Wb :) 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates