Kamis, 22 Maret 2018

Daily Report 12






Daily Activities (Mid Praktek)


Tourisem Politeknik Makassar


Culinary Art Management


22/03/2018

   
Sop Saudara
Assalamualikum wr.wb

Hello guys..Ketemu saya lagi Novita Safitri yang biasa dipanggil opi. Pagi ini, tanggal 22/03/2018 kelompok saya mendapatkan giliran mid semester dihari praktek dengan menu Celebes Buffet .Hari ini saya datang terlambat dikarenakan hujan deras saat pagi tadi, dan saya datang jam 08:05 bersama indra dan hana. Saat saya sampai di kitchen saya melangsungkan ke loker untuk melengkapi seragam saya seperti apron dll . Ketika melengkapi seragam ,saya langsung oneline bersama teman saya dan kelompok saya serta pak jaya sebagai dosen yang mengarahkan kami saat mid praktek.
Pecco Doang
 
Saat oneline ,kelompok saya dipilih masing-masing untuk menghendel dari menu appetaizert sampai dessert, saya bertugas untuk menghendel Dessert bersama Ardi ,dan saya diberikan oleh pak jaya untuk memilih teman saya untuk membantu saya saat doing, teman yang saya pilih adalah aty, ardian dan ayu. Selesai oneline kami melangsungkan doing, untuk har ini saya bersama kelompok saya hanya mencampurkan bahan makanan serta platting makanan saja. Menu Dessert Celebes yang saya buat yaitu, Cucur Bayao dan Pisang Ijo semua menu dessert telah dibuat dan tinggal di platting saja, tetapi ada satu yang belum kami siapkan yaitu kuah pisang ijo.

Konro Bakar

Untuk hari terakhir kami mid praktek, cukup menyenangkan karena teman saya serta kelompok saya sangat semangat serta kerjanya cepat . Tetapi hari ini saya juga membatu teman saya di section appetezert untuk membuat Peco Doang dikarenakan teman saya yang bertanggung jswab dalam menu appetazerrt datang terlambat dikarenakan cuaca yang tidak mendukung.Hari ini Cukup menyenangkan semoga hasil mid prektek saya dapat menghasilkan nilai yang baik serta .Okee guys, semoga blog saya hari ini dsapat bermanfaat dan memiliki nili positif dan bernilai untuk yang pecinta masak.


Pallu Cella
 

 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates