Kamis, 15 Maret 2018

daily report incharge


Daily Activities


Culinary Art


Politecnic Pariwisata Makassar


Tuesday,15 March 2018


Assalamualaikum wr. Wb
Menu Main Course

Hello guys😄, ketemu dengan saya lagi opi di hari incharge saya bersama teman saya Sigit Wardana Syam dan Ade Dwi Abthal .Hari ini jam 07:25 ,saya masuk ke kampus dengan teman saya untuk menuju ke kitchen, sesudah saya sampai saya melengkapi perlengkapan saya bersama junior saya. Kemudian setelah melengkapi seragam kitchen saya melangsungkan untuk oneline dan menyuruh mereka untuk oneline sesuai section mereka masing-masing.
Menu Dessert

Saat oneline ,saya memulai untuk berdoa dan mengisi absen mereka., alhamdulillah untuk hari ini mereka hadir dengan baik dan lumayan lengkap, walaupun ada 2 orang yang tidak hadir.  Ketika itu, saya menjelaskan beberapa hal dan menanyakan tentang bahan-bahan apa saja yang belum d perepare untuk menu appataizert sampai Dessert. Setelah semua saya pertanyakan ,saya melangsungkan untuk doing. Saat doing saya melihat dan mengajari beberapa hal, jika mereka bertanya sesuatu hal yang tidak di tahu.
Menu Appetaiser
Setelah itu, saya membuat product untuk besok.., tetapi sebelumnya saya melapor ke pak jaya untuk membuat product.  Setelah itu, saya d izinkan untuk membuat product.  Product yang saya buat hari ini adalah burger bun,  saya dan sigit membuat adonan burger sedangkan teman saya ade membuat makanan untuk siang. Ketika membuat burger bun, saya dan sigit mencoba untuk membuat warna varian untuk burger bun, antaranya warna hijau, warna origianal dan warna hitam dari tinta cumi. Ketika itu pak jaya menyuruh saya membuat tahu isi, karena ada bahan yang hampir tidak layak di pakai seperti kecamba, kemudian saya membuat isian tahu bersama sigit dan pak jaya. Setelah semua selesai, saya menuyuruh mereka untuk melakukan general cleaning dengan baik, selesaj general cleaning.  Kami melanjutkan makan yang biasa saya sebut anak bangsa.
Menu Soup

Sekian dari saya, semoga dapat bermanfaat yah guys, dan semoga bernilai positif untuk kegiatan kalian sehari-hari😊

 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates