Selasa, 09 Januari 2018

Activitas Training part 09

Minggu ke 17-18
Tanggal 08 -22 November 2017

Activitas Training

Assalamualaikum guys..
Untuk  minggu ini saya akan menjelaskan prepare for natal, gambar diatas merupakan team pastry saya di tempat saya training .Gambar yang ada di atas meja merupakan campuran untuk "Stollen Bread".Apa saja campurannya kacang mede, raisin, dry fruit, walnut, dry apricot, dan di berikan white wine merek "Blanco", dan lemon zest dan perasan lemon lalu dicampurkan dengan rata dan didiamkan selama 1 bulan.
 
Ini merupakan contoh dari bahan campuran stolen bread yang masih didiamkan baru 3 minggu. Jika sudah selama 1 bulan, bahan ini akan di campurkan ke adonan stolen bread .Mau lebih tau tentang stolen bread.
Adapun referensi dari "Stolen Bread"tollen Bread alias Christmas Stollen merupakan roti klasik yang muncul setahun sekali saat Natal. Roti khas Jerman ini bentuknya oval melebar dengan taburan gula bubuk. Biasanya dibungkus dengan plastik dan diberi hiasan Natal.

Nama asli roti ini Weihnachtsstollen atau Christstollen dalam bahasa Jerman atau Kerststol dalam bahasa Belanda. Terbuat dari adonan roti yang diberi campuran manisan buah, lemon dan orange peel, manisan ceri dan kacang almond, walnut dan kadang-kadang potongan marzipan.

contoh stolen bread

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates