Selasa, 30 Januari 2018

Activitas Tranee part 10

Minggu ke 19-20
Tanggal 22 November-06  Desember 2017

Activity Training



Assalamualaikum wr.wb guys...
Hari ini blog saya ,hanya menceritakan tentang sejarah scones. Pasti penasaran yahh,!! Apa itu scones?,Dari mana scones itu berasal?..,
Scones berasal dari kata sconbrot, merupakan ‘roti’ khas Skotlandia yang pada akhirnya diadaptasi oleh masyarakat Inggris menjadi makanan khas Inggris yang pembuatannya hanya meliputi tiga bahan utama: tepung, mentega dan susu. Tekstur scones haruslah ringan, dan tidak berat dan tidak basah seperti brownies, dengan demikian baking powder banyak digunakan sebagai bahan pengembang.
Menurut sebuah studi akademik, dua-pertiga dari penduduk Inggris mengucapkannya / s k ɒ n / dengan preferensi meningkat menjadi 99% pada populasi Skotlandia. Demikian pula, Di Republik Irlandia, mereka mengucapkannya ‘SCON’ (sc-on). Para ahli mengatakan ini adalah pengucapan yang benar dari istilah seperti Irlandia adalah tempat kelahiran scone. Ini juga merupakan pengucapan Australia, Kanada dan Selandia Baru. Lainnya, khususnya penduduk Amerika Serikat, mengucapkan kata seperti / s k n / . Pengucapan / s k ʊ n / juga digunakan, terutama di Irlandia. Kamus Inggris biasanya menunjukkan “con” bentuk sebagai pengucapan disukai, sementara mengakui bahwa “cone” bentuk juga ada.

Biasanya scones disajikan bersama clotted cream dan selai  dalam acara Devonshire tea. Devonshire tea sendiri adalah sebuah sajian minum teh khas Inggris yang konon berasal dari daerahDevon,
Rasa scones bermacam-macam, namun secara tradisional, scones disajikan plain dan tidak memakai banyak gula. Selain itu, scones populer dipanggang bersama cincangan kurma, kismis, sultanas, atau currants.
Pembuatannya sendiri termasuk gampang dan mudah. Semua bahan tinggal diaduk lalu dioven.
Nahh..bagaimana guys,sekilas dengan sejarah scones..,semoga dapat dicerna yahh guys.,
sekian dari blog saya hari ini
Waalaikumsallam wr.wb 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates