Selasa, 03 April 2018

Daily Activities part 14


Daily Report


Politecnic Tourism Makassar


Culinary Arts


Tuesday, 03 April 2018


Assalamualaikum wr. Wb

Pagi yang cerah untuk hari ini, walaupun sore hari hujan turun. Hari ini saya masuk kampus sangat pagi,  pada jam 06:50 am bersama adik saya dina.  Hari ini saya sengaja datang terlalu pagi,  dikarenakan saya harus mempersiapkan beberapa garnish dan glaze yang belum saya buat kemarin, kemudian saya membuat white glaze dan Chocolate glaze untuk meng-cover si sachertorte, saat saya mengolah glaze semua teman berdatangan dan kami melangsungkan oneline bersama pak ical sebagai chef yang mengarahkan kami hari ini.

Sachertorte
Saat oneline pak ical menjelaskan menu ala carte  dan diberikan tugas mencari terminologi untuk beberapa menu yang sudah ditentukan oleh pak ical. Kemudian,  setelah oneline kami melangsungkan doing jam 08:50 am, saat doing saya melanjutkan sachertorte tinggal di glaze dan di garnish. Jam 09:45 am saya selesai mengerjakan cake dan menu dessert lainnya, dan jam 10:00 am menu ala carte pun keluar .Untuk hari ini menu untuk masing-masing dessert keluar totalnya 40 ,sachertorte keluar 10, puding rice 15, bubur injin 10.
rice Pudding
 
Alhamdulillah hari ini dapat berjalan dengan lancar,  untuk prepare kami hari ini hanya membuat roti dan croissant. Sedangkan yang lainnya masih ada lebih seperti rice pudding dan bubur injin, tetapi untuk sachertorte tidak keluar untuk besok di karenakan sold out. Sekian untuk blog saya hari ini teman-teman semoga dapat bermanfaat,  saya bersyukur hari karena berjalan dengan lancar.
Bubuh Injin
 

Wassalamualikum wr. Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates