Rabu, 18 April 2018

Daily Activities part 19


Daily Activities

Politecnic Tourisim Makassar

Culinary Arts Management

Wednesday, 18 April 2018


Assalamuaikum wr.wb
Cutting Beef Bacon

Hello ketemu saya lagi di hari praktek ke 3 di minggu ini, saya akan menceritakan kegiatan apa saja yang saya lakukan hari ini . Pertama ,saya pagi ini bangun dengan sangat pagi jam 06:00 am, bagi saya itu pagi banget guys :D . Hari ini saya datang ke kampus jam 07:25 seperti biasa saya pergi bergoncengan dengan adik saya (dina),  pagi tadi saya melakukan hal rutin yaitu oneline, berdoa, absen, dan pak ichal memberikan arahan serta ilmu pengatahuan tentang kitchen dan sebagainya . Hari ini saya di rolling ke section Butcher bersama team saya .
Beef for Pho Bo

Tetapi saat pagi ini saya membantu section lain seperti section Main Kitchen , saya membantu membuat soup lagi guys J ,tetapi hal tersebut tidak bosan dengan melihat pho bo dan potato chowder lagi :D . Saya meyiapkan Beef Bacon dan membakarnya di oven selam 8 menit sampai bacon tersebut mengeuarkan minyak pada lemak yang terdapat pada bacon . Setelah selesai menyiapkan beef bacon . Saya membantu membuat Pho bo dengan cara hanya memberitahukan ketika mereka bertanya seperti  bahan apa saja yang dimasukkan sampai akhirnya (step by step) .
Prawn for prawn of meauniere


Selesai membantu mereka saya melanjutkan bahan prepare seperti slice beef for pho bo, serta menyiapkan prawn untuk hari ini karena prawn sangat laku untuk hari ini . Hari ini cukup menyenangkan bagi saya guys, semua pekerjaan dapat  berjalan dengan lancar ,tidak ada kendala ataupun hal yang lainnya . Sekian dari blog saya semoga banyak hal positif yang terdapat dalam blog saya . Dan semoga apa yang saya sampaikan ini dapat dicerna dan dipahami dengan baik yah guys .

Wassalamualikum Wr.WB

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates