Rabu, 04 April 2018

Daily activities part 15


Daily Report


Politecnic Tourisim Makassar


Culinary art Management


Wednesday, 04 April 2018


Assalamualaikum wr. Wb
Rice Pudding

Hello guys.., Hari ini adalah hari yang lelah tetapi saya sangat senang dengan hasil lelah saya itu.  Di hari yang cukup lelah ini,  saya dan teman-teman melakukan aktivitas biasa seperti datang pagi sebelum jam 08:00 am,  memakai pakaian rapi, memotong kuku serta memakai seragam yang lengkap sebelum masuk ke kitchen.  Untuk hari ini saya masul pada jam 07:10 ,seperti biasa saya bersama adik saya pergi ke kampus memakai kendaraan bermotor, jarak dari kos ke kampus tidak begitu lama cukuo dengan menempuh perjalanan selama 5 menit saja. Saat saya masuk ke kitchen kami menyiapakan beberapa hal sebelum melakukan oneline,  saya hanya menyiapakan vanilla sauce untuk garsih fot sochertarte.
toast Rice Pudding

Sesudah membuat vanila sauce, kami melakukan oneline jam 08:20 ,yang seperti biasa pak ical sebagai chef/dosen yang mengarahkan kami. Saat oneline pak ical memberikan beberapa masukkan untuk kami tentang menu hari ini.  Sesudah itu kami melakukan doing,  di kelompok saya tinggal memanasi bubuh inji,  platting rice pudding,  dan bake pizza. Saat makanan keluar jam 10:00 am saya melangsung untuk mempersiapkan rjce pudding untuk di letakan di plate.  Sambil saya platting rice pudding dan menunggu orderan saya sambil membuat short cake. Kemudian saya menyiapkan bahan sampai bake short cake dan membersihkan.
Glaze for short cake

Saat semua selesai saya meomotong cake saya beberapa bagian dan melumurinya dengan ganache. Setelah itu saya membereskan alat2 saya bersama junior  dan melakukan cuci alat bersama2. Setalah itu saya melakukan ibadan bersama teman kelompok saya yaitu rya. Semoga hari ini bermanfaat, dan berdampak positif .sekian dari saya.

Wassalamualaikum wr. Wb



0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates