Selasa, 17 April 2018

Daily activities part 18


Daily Activities

Politecnic Tourisim Makassar

Culinary Arts Management

Tuesday, 17 april 2018

 
Pho Bo Soup
Assalamualikum wr. Wb
Hello guys...hari ini adalah hari yang begitu melelahkan bagi saya dikarenakan matahari yang sangat terik dan panasnya cuaca hari ini . Hari ini adalah hari upacara yang selenggarakan setiap satu bulan sekali pada tanggal 17 , akan tetapi saya sangat tidak senang akan upacara ini karena saya tidak mengikuti upacara pada pagi hari , tetapi saat pagi tadi saya masuk jam 07:20, akan tetapi saya terlambat . Saat bulan lalu upacara hanya dilaksanakan jam 07:30 , tetapi walaupun saya tidak mengikuti upacara hari ini ,saya tetap berjuang akan pagi ini .
Potato Chowder Soup
Selesai upacara , saya melangsungkan untuk mengganti baju cook bersama hana dan dina . Saat selesai mengganti baju , saya langsung ke kitchen dan oneline serta membaca doa sebelum melakukan kegiatan . Hari ini paka ichal memberikan beberapa ilmu kepada kami tentang Beef Tenderloin secara “Live Cutting Beef Tenderloin” kami seksama melihat pak ichal dengan baik dan memahami  penjelasan yang diberikan oleh pak ichal .

 Nasi Campur

Saat jam 09:30 kami melangsungkan doing , saya bergegas menggambil bahan preperan untuk “Soup Pho Bo” dan “Soup Potato Chowder” ketika semua bahan saya siapkan, saya langsung memsakanya sesuai dengan recipe ala carte 2 . Alhamdulillah Soup saya dapat berjalan dengan lancar . Tetapi Hari ini kami mendapat kendalan di section saya sendiri “Main Kitchen” pak ichal sangat kesal dengan Menu Main Corse dikarenakan kami membuat beberapa menu yang gagal dan tidak memiliki hasil yang memuaskan . Sekian dari blog saya hari , semoga dapat bermanfaat dan bernilai positifJ
Wassalamualikim wr.wb






0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates