Jumat, 04 Mei 2018

Daily Activities 22


Daily Activities

Politecnic Tourisim Makassar

Culinary Arts Management

Thursday, 03 May 2018

Bolu Pecca

Assalamualikum wr.wb
Hello guys ,welcome my blog guys, okee..hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya di kitchen tepatnya Politeknik Pariwisata Makassar . Banyak hal yang saya sampaikan seperti halnya menu apa saja yang disediakan, hal baik apa yang dapat disampaikan dan lain-lain . Hari ini saya masuk jam 07:45 am saya langsung melengkapi seragam saya dan alat saya seperti memakai apron, small knife , dan spoon . Menu yang disajikan hari ini adalah kacang rebus, ubi goreng, sambal, konro bakar ikan goreng rica-rica, lawara bunga unti, es pisang ijo, lopis menu yang ini untuk lunch .
Putu Pesse
Aktivita saya hari ini adalah, setiap paginya saya menyiapkan menu Morning Coffe Break (Pute Pesse dan Bolu Peca) .Setalah menyiapkan Coffe Break saya menyipakan bahan prepare for tomorrow, seperti banana cake dan Cendol . Dan saya dibantu oleh teman saya firman dan ajeng untuk menyiapkan manu makanan besok . Tetapi  sebelum membuat cendol ,saya melupakan satu bahan yaitu kapur sirirh dan tepung hongkawai ,saya pergi membelinya bersama teman saya yulianti .Saya dan yuli mencarinya di pasar deng tata cukup jauh bagisaya dan hari ini cuaca sangat panas.
Banana Cake
Setelah kami pulang membeli bahan yang kurang , saya langsung doing membuat cendol bersama teman saya . Cukup lelah membuat cendol ,dan sangat keras untuk mengaduknya .Tetapi teman saya firman sangat membatunya . Oke guys hal ini saja yang dapat saya sampaikan ,semoga  dapat bermanfaat dan bernilai positif yah guys . Semoga hari kedepannya dapat lebih bermanfaat yah guys, untuk history my blog.
Cendol

Wassalamualikum Wr.Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates