Jumat, 11 Mei 2018

Daily Activity Incharge



Daily Activities

Politecnic Tourism Makassar

Culinary Arts Management

Tuesday, 08 May 2018




red valvet



Assalamualikum wr.wb
Hello guys, welcome to my blog. Hari ini saya akan menceritakan tentang kesaharian saya incharge di Politeknik Pariwisata Makassar . Saya hari ini incharge bersama teman saya fikar dan ions, saya bersama mereka melakukan tugas sebagai hal nya supervaisor, seperti meng-absen junior saya, menyuruh mereka doing dengan melakukannya dengan rapi dan bersih .Hari ini saya masuk jam 07:30 am ,kemudian saya melakukan tugas saya setiap rutin yaitu memakai apron dan perlengkanpan lainnya.
Udang Sauce asam manis

Selesai kami berdoa dan absen saya memeriksa rambut mereka untuk yang laki-lakinya karena ,kami sebagai supervaisor diberikan tugas oleh pak jaya untuk melihat rambut mereka, tetapi hasilnya rambut mereka rapi semua . Setelah memeriksa rambut saya juga menyuruh mereka melangsungkan doing , dan kami supervaisor membuat poroduct for dosen,hari ini kami membuat sambal sayur terong, udang saus asam manis dan ayam rica-rica . Saat kami mellakukan tugas , saya mengambil bahan utama serta condiment nya.
Chienes Spinach

Sambil saya memasak bersama teman saya, saya dipanggil oleh pak jaya untuk incharge di ADH, saya disuruh untuk membuat Red Valvet , saya membantu mereka dan mengarahkan mereka begaimana cara membuat Red Valvet yang baik??,, Saat semua bahan sudah lengkap, saya mengarahkan mereka apa saja yang akan dimasukkan pertama sampai terakhir saya memngarahkan dan membantu mereka. Saya juga mengajari mereka bagaimana cara membuat garnish dari white coklat dan Chocolate Dark . Selesai saya mengajari mereka, junior saya melangsungkan general cleaning jam 14:30. Sekian dari cerita saya hari ini, semoga dapat bermanfaat yah guys.
Wassalamualikum Wr.Wb


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates