Senin, 14 Mei 2018

daily Activity 23


Daily Activities

Politecnic Tourism Makassar

Culinary Arts Management

Monday, 14 May 2018

Creme Brule

Assalamualikum wr.wb
Haii guys, welcome to my blog guys. Okee,,,.hari ini saya akan menceritakan kegiatan saya pada hari senin, 14/05/2018 dan gak terasa bulan suci ramadhan akan tiba guys ,lebih baiknya kita saling maaf-maaf an yh guys . Kegiatan hari ini adalah prepare for tomorrow, menu hari ini sama seperti 2 minggu kemarin yaitru ala carte II , kelompok saya mendapatakan section di pastry, hal terbangga saya ketika memdapatkan section pastry, karena saya sangat menyukai cake dan segala macam ,tapi...., dalam hal membuatnya aja guys .


Pagi tadi saya masuk jam 07:50 am, hari ini saya hampir telat dikarenakan bangun kesiangan guys :D .Seperti biasa saya setiapa masuk kitchen melengkapi pakaian, seperti apron dan lainnya . Dikitchen saya dan teman saya melakukan oneline dan berdoa bersama, kemudian kami melangsungkan doing , hari ini saya mendapatkan tugas membuat ,creme brule dan purple valvet serta membuat Frozting . Seperti biasa saya menyiapkan bahan terlebih dahulu . Hal pertama yang saya buat adalah creme brule kemudian setelah itu saya membuat Purple Valvet dan Cheese Frozting .
Peanut roasting for garnsih purple valvet

Oke guys,, hari ini saja yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat yah guys . Ohh iya ada hal yang inggin saya sampaikan hari ini yaitu, saya hari ini membuat purple Valvet saya mengubahnya menjadi warna ungu, karena pak ical menyuruh dikarenkan food colouring Red habis jadi saya menggantinya dengan warna ungu. Okee sekian dari saya semoga dapat bermanfaat dan bernialai positif.
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates