Selasa, 01 Mei 2018

Daily Activity 21

Daily Activities

Politecnic Tourisim Makassar

Culinary Arts Management

Tuesday, 01 Mey 2018


Sikaporo

Assalamualikum wr.wb
Hello guys, Welcome to my blog . Semoga hari anda menyenangkan guys, Hari ini adalah hari praktek yang sangat melelahkan  dan sangat perjuangan bagi kami semua . Karena kami, kedatangan tamu dari mentri patriwisata dan kami harus menghidangkan makanan serta minuman mulai dari Coffe break Morning, Lunch dan Coffe Break Afternoon ,tetapi hal tersebut membuat kami semangat karena hal itu, kenapa??...karena mentri pariwisata dapat mencicipi hasil hidangan makanan yang dibuat oleh kami (mahasiswa Politeknik pariwisata makassar) .
Roti Maros

Hari ini saya akan memperkenalkan teman team saya yang bergabung mulai hari minggu , Ajeng, Musriani, Fikar, Ardian, Ions mereka adalah team bagian section pastry . Setelah saya memperkenalkan teman saya ,saya akan membahas tentang hal-hal apa saja yang saya lakukan hari ini. Pertama, saya masuk pada jam 07:30 am seperti biasa saya pergi bersama adik saya , saya langsung melengkapai pakaian setelah doing kemudian saya menyiapkan coffe break morning menu apa saja yang saya siapkan untuk pagi ,Sikaporo dan Roti Maros .
sikaporo for tomorrow

Setelah mempersipakn menu coffe break saya melanjutkan untuk membuat prepare for tomorrow, saya mempersipakan Sikaporo  yang memiliki dua lapisan warna hijau dan kuning . Kemudian saya melanjutkan Dessert for lunch jam 11:30 pm seperti Pudding Chocolate dan Es Pisang ijo . Setelah memperisakan semua untuk lunch saya melanjutkan membuat sikaporo hanya menngukusnya saja . Setelah membuat prepare for tomorrow saya melanjutkan Coffe Break Afternoon , saat mempersiakannya saya mendapatkan info bahwa menu coffe break di cancel diikarenakan ada suatu kendala . Okee guys... Ini yang dapat saya sampaikan hari ini, semoga dapat bermanfaat yah guys.
Assalamualaiku Wr.Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates