Jumat, 18 Mei 2018

Daily Activity 26


Daily Activities

Politecnic Tourism Makassar

Culinary Arts Management

Thursday,17 may 2018


Prepare for ice Fruit

Assalamualikum wr.wb
Hello guys..welcome to my blog, hari saya akan menceritakan aktivitas saya di hari kamis ini, di hari ini adalah hari terakhir kami praktek di semster 4 kami guys. Sebelum saya menceritakan aktvitas saya , saya ingin memohon maaf di bulan suci ramadhan ini ,semoga amal ibadah puasa kita dapat berjalan dengan lancar sampai 1 buan ini yah guys . Jauhkan semua godaan terutama makanan ,jangan pernah tergiurkan oleh makanan atau minuman ,karena akan mengurangi amala ibadah puasa kita .
Prepare Jalangkote

Bukan hanya makanan tetapi nafsu ,amarah, dan lainnya guys . Okee sekarang kita akan masuk ke cerita kativitas saya . Hari ini kami masuk jam 13:00 pm, kami dan semester 2 menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa bersama . Saya ,chris dan ardian akan membuat es buah ,saya mengerjakan jeliied ,ardian memotong pepaya dan chris memarut melon . Selesai saya memotong jelly saya membuat kuah untuk es buah ,saya memberikan syrup melon, symple syrup, susu dan es batu .

Selesai kami memotong buah , saya melanjutkan memotong kue untuk di berikan di mushola dan untuk menu buka puasa . Kue yang sediakan cukup banyak kue nya identik dengan makanan khas sulawesi yaitu ,ada katirisala, lapis, pawa, jalangkote, bika doang dadar gulung . Selesai saya memotong kue saya melanjutkan untuk membersihkan sebagian area, teman saya juga ada yang menyiapkan tempat buka puasa . oke itu saja yang dapat  saya sampikan ,semoga dapat bermanfaat yang guys.
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates