Kamis, 17 Mei 2018

Daily activity 25


Daily Activities

Politecnic Tourism Makassar

Culinary Arts Management

Wednesday, 16 may 2018


Assalamualikum wr.wb
Hello guys, semangat pagi dan selamat pagi . Di hari rabu ini, saya akan menceritakan aktifitas saya ,apa saja sih aktifitas saya hari ini bersama teman-teman saya . Pagi ini saya masuk pada pukul 07:40 seperti biasa saya pergi ke kampus bersama adik saya . Seperti biasa, saya ketika masuk kampus melengkapi seragam saya apron dan lain-lainnya . Setelah seragam saya lengkap kemudian saya melakukan doing , saya memprsiapkan cake  yang didalam chiller saya keluarkan dan kemudian saya menaruhnya diatas meja .
Finishing Garnish Purple Cream Cheese

Selesai menaruh cake saya membuat cheese frozting dan mengocok cooking cream sebagai condiment ,adapun condiment yang saya siapakan seperti sauce chocolate ,peanut roasting ,chocolate garnish ,serta buah-buahan seperti anggur,srtawbeerry, mangga . Ketika semua sudah lengkap , kemudian jam 09:45 am saya platting beberapa cake yang saya buat yaitu purple cake with creamcheese dan creme brule ,sedangkan teman saya yang lain seperti halnya teman saya ria  mempersiapkan katiri mandi .
Finishing Platting Cream Brulee

Ketika jam 11:45 clossing restorant, kelompok saya membersihkan area kemudian saya melanjutkan kerjaan saya yaitu membuat mouse cake dan melanjutkan cake tiramisu yang kemarin . Pertama saya garnish cake tiramisu ., setelah tiramisu selesai saya melanjutkan membuat mouse cake ,hal pertama yang saya lakukan yaitu membuat csponge, kemudian saya melanjutkannya dengan membuat galze dan selanjutnya saya membuat garnish . Oke guys, itu saya yang bisa saya sampaikan semoiga dapatr bermanfaat yah guys. Dan isi blog saya bernilai positif bagi kalian semua.
Wassalamualaikum Wr.Wb




0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates