Senin, 13 Agustus 2018

Daily report sub bhd. Indo part 04


Daily Activity

Tourism Polytechnic of Makassar

Culinary Arts Management “5th semester”

Monday , 13 August 2018



Membuat cake tiramisu

Assalamualikum wr.wb

      Halo semua, hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya selama di dapur, dan juga meceritakan tentang kesedihan kami hari ini . Aktivitas pertama yang akan saya ceritakan adalah tentang membuat croissant, hari ini croissant yang kami buat gagal ke tiga kalinya . Hari ini benar-benar mengecewakan bagi kami dan pak ical,  kami sangat bersalah karena hal itu. Karena croissant kami gagal kami diberikan hukuman lari 6 keliling.
 
Sponge Cake
       Hal baik yang akan saya ceritakan, yaitu membuat basic sponge cake .Hari ini kami mendapatkan tugas untuk membuat sponge cake, untuk beberapa kelompok ada juga yang membuat classic geniuse dan sponge cake.  Kelompok saya diberikan tugas untuk membuat sponge cake.  Setelah selesai membuat sponge cake,dan hasilnya bagus dan tidak gagal .ketika sponge cake telah selesai dan dalam keadaan dingin, saya melanjutkan membuat frossting dan syrup espresso  untuk tiramisu. Saya menyiapakan bahan dan peralatan untuk membuat frosting.
 
Bahan untuk Sponge Cake
  Selesai membuat frosting, saya mulai untuk menghias cake bersama chef salam,  chef salam mengajari kami cara baik untuk menghias kue. Selesai menghias cake ,kami melakukan general cleaning bersama sama ,selesai membersihkan saya melakukan ibadah bersama teman saya . Sekian dari blog saya ,semoga dapat bermanfaat yah.

Terimakasih,

Wassalamualikum Wr.Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates