Rabu, 29 Agustus 2018

Daily report sub indonesia part 10


Daily Activity

Tourism Polytechnic of Makassar

Culinary Arts Management “5th semester”

Wednesday, 29 August 2018




Assalamualaikum wr. Wb

Hei semua, hari ini saya akan menceritakan tentang aktifitas saya yang begitu menyedihkan, akan tetapi hal itu memberikan sebuah motivasi kami sebagai mahasiswa . Okey guys ,hal pertama yang saya akan ceritakan adalah tentang personal produk ,hari ini saya personal produk bersama firman,  akan tetapi firman diganti oleh ajeng, karena kemarin ajeng tidak mengikuti personal produk jadi hari ini firman digantikan oleh ajeng. Personal product yang saya akan buat adalah dessert, dessert yang saya buat adalah mouse coconut pandan with chocolate almond.


Hal pertama yang akan saya kerjakan adalah memulainya dari garnsih dan sympel syrup dan menyiapakan cetakan . Setelah selesai membuat garnish dan sympel syrup ,saya membuat coconut pandan mouse ,dan saya menyiapakan semua bahan dan membuatnya sesuai recipe . Kemudian saya melanjutkan membuat small cake untuk kelompok saya,  small cake yang saya buat yaitu berbahan dasar mangga dan saya membuatnya menjadi mouse mangga with chocolate sponge. Selesai membuat cake saya melanjutkan membuat white glaze untuk small cake.

Ketika semua product telah selesai saya lakukan saya melakukan untuk membersihkan area kerja saya . Akan tetapi timbul sesuatu yang tidak kami ingginkan, pak ical kesal karena kami dengan produk hari ini.  Jadi prodok yang kami buat di buang semua sampai personal produk saya ,saya buang.  Semua teman-teman kecewa akan kesalahan kami hari ini. Kemudian kami pulang bersama-sama jam 13:55 am, sebelum kami pulang kami juga membesrihkan area kitchen dan steward untuk membantu teman kami. Okey guys,  hal ini saja yang dapat saya sampaikan,  semoga dapat bermanfaat yh guys.
Terimakasih,
Wassalamualikum Wr.Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates