Selasa, 28 Agustus 2018

Daily Report sub indo part 09


Daily Activity

Tourism Polytechnic of Makassar

Culinary Arts Management “5th semester”

Tuesday, 28 August 2018



Assalamualaikum wr. Wb
Hay semua, selamat datang di blog saya ,kali ini saya akan menceritakan aktifitas saya.  Hari ini saya datang jam 07:00 ,akan tetapi saya terlambat datang ke kampus, seharusnya aku harus datang jam 06:30 ,hari ini kami  datang pagi-pagi dikarenakan kami menjual prodak kami yaitu hot dog ,alhamdulillah ternyata habis terjual. Selesai menjual kami melangsungkan membuat menu indonesi buffet,  kelompok saya mengeluarkan bahan prepare dan melangsungkan membuat soto banjar.


Hal pertama yang saya lakukan adalah membuat sambal untuk soto banjar, kemudian saya memanaskan air sampai mendidih dan ketika mendidih saya menaruhkan bumbu halus,  cengkeh, pala,  dan kayu manis. Kemudian setelah bumbu masuk saya masukkan garam,  merica dan gula. Selesai membuat soto banjar saya menyiapkan bahan condiment seperti celery ,leek,  bawang goreng,  telur rebus dan kentang goreng, setelah semua condiment telah siap, kemudian saya membereskan tempat kerja saya.


Setelah saya membersihkan area kerja saya,  saya membantu kelompok lain seperti membantu menghias cheese tarlet. Setelah itu saya melanjutkan untuk sholat bersama teman saya ajeng,  hana, nada,  ria,  dan yuli. Kemudian saya melanjutkan membuat small cake untuk besok,  akan tetapi hari saya hanya membuat dasarnya saja,  seperti sponge cake. Alhamdulilah setelah pekerjaan selesai,kami melanjutkan untuk makan bersama.  Oke itu saja yang dapat saya sampaikan semoga dalat bermanfaat.
Terimakasih,
Wassalamualikum Wr.Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates