Rabu, 01 Agustus 2018

utensil & equipment part 02


Daily Activity

Tourism Polytechnic of Makassar

Culinary Arts Management “5th semester”

Wednesday , 01 july 2018

         Hasil gambar untuk can opener
 can opener
Pembuka kaleng (dalam bahasa Inggris Amerika Utara dan Australia Inggris) atau pembuka kaleng (dalam bahasa Inggris dan Persemakmuran Inggris) adalah alat yang digunakan untuk membuka kaleng timah (kaleng logam). Meskipun pelestarian makanan dengan menggunakan kaleng telah dipraktekkan sejak setidaknya 1772 di Belanda, pembuka pembuka pertama tidak dipatenkan sampai tahun 1855 di Inggris dan 1858 di Amerika Serikat. Pembuka awal ini pada dasarnya adalah variasi dari pisau, meski desain 1855 terus diproduksi. Pembuka kaleng pertama yang terdiri dari roda pemotong berputar tajam yang sekarang dikenal ditemukan pada tahun 1870 namun dianggap terlalu sulit dioperasikan untuk konsumen biasa.
Hasil gambar untuk bottle opener
 Bottle Opener
                Pembuka botol adalah alat yang menghilangkan tutup botol dari botol. Secara lebih umum, mungkin dipikirkan memasukkan corkscrews yang digunakan untuk mengeluarkan sumbat gabus atau plastik dari botol anggur.
Tutup botol logam ditempelkan di tepi botol dengan diberi lipit atau mengacak-acak bibir. Pembuka botol adalah tuas khusus yang disisipkan di bawah logam berlipat, yang menggunakan titik di tutup botol sebagai titik tumpu untuk diputar.
Hasil gambar untuk cetakan cake
Molding
pencetakan adalah sebuah proses produksi dengan membentuk bahan mentah menggunakan sebuah rangka kaku atau model yang disebut sebuah mold.
cleaning : cuci bersih menggunakan air sabun, bilas dengan air bersih, keringkan, simpan.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates