Rabu, 15 Agustus 2018

Daily report sub indo part 07


Daily Activity

Tourism Polytechnic of Makassar

Culinary Arts Management “5th semester”

Thursday , 16 August 2018



Assalamualikum wr.wb
Hay semua, selamat datang di blog saya yang ke 7, semoga berkah untuk hari ini.  Hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya bersama teman kelompok breakfast. Untuk apa kelompok breakfast ini? Kelompok breakfast ini hanya di lakukan satu minggu satu kali,  yaitu pada hari kamis saja. Hal yang akan saya lakukan hari ini yaitu datang pagi bersama kelompok 2  ,akan tetapi hari ini saya datang terlambat bersama hana, kemudian ketika sampai di kitchen saya langsung memotong cake dan mengiasnya.


Selesai memotong cake saya langsung incharge ke ruang direktorat . Di sana saya melakukan back up ,untuk setiap kue yang kurang, dan diisi lagi. Jam 08:30 am kami selesai incharge dan semua kue telah habis,  dan kami membersihkan stall. Selesai itu,  saya langsung doing bersama teman kelompok saya, yaitu membuat Danish dan sourdough, sourdough ini kami jadikan french bread dan whole bread. Ketika saya doing ,saya menyelesaikan tugas pribadi saya  yaitu mencuci peralatan.


Setalah selesai mencuci peralatan ,saya melakukan kegiatan lain seperti membantu agung dan chris .Sambil membantu mereka saya mendapatkan tugas yang lain yaitu membuat lontong.okey guys, ada satu hal yang ingin saya beritahu , bahwa croissant teman saya sangat baik dan pak ical sangat seng dengan hal itu . Semoga blog saya dapat bermanfaat, dan terdapat nilai positif .


Terimakasih,
Wassalamualikum Wr.Wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates