Selasa, 06 November 2018

Daily report sub indo part 07




Daily Activity

Tourism Polytechnic of Makassar

Culinary Arts Management “5th semester”

Wednesday,31 October 2018



Assalamualaikum wr. Wb
Hai guys,  apa kabar?  Semoga kabar kalian baik-baik saja,  dan selalu diberikan perlindungan oleh allah Swt.  Hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya hari ini yang penuh perjuangan demi masa depan . Hari ini adalah hari dimana kelompok saya berakhir untuk mempersiapkan breakfast,  jam 05:10 am saya bersiap untuk pergi menuju kampus, ketika sampai kampus saya langsung meminta kunci kitchen kepada security , akan tetapi kunci kitchen belakang tidak ada,  melainkan saya dikasih kunci lobby atau kunci kitchen baru. Setelah sampai di kitchen saya langsung menyiapkan dan mengeluarkan semua makanan yang sudah di persiapkan kemarin,.



Setelah itu saya memanaskan air, untuk teh dan kopi, serta menyiapkan kukusan untuk doko-doko unti dan apem tape singkong. Setelah itu teman-teman saya telah datang,  mereka langsung mempersiapkan semua yang belum saya siapkan sebelumnya,  ada yang bekerja untuk memanaskan croissant dan danish, menggoreng lumpia,  mencampurkan teripang dengan gula merah , memotong lapis legit dan bluder,  sedangkan saya menghias cake dan cupcake.  Setelah beberapa menit,  saya langsung set up semua menu ke gedung directorate bersama hana ,indra,  dan ranggo.  Menuju direktorat kami menggunakan sepeda motor , saya sangat senang melihat teman kelompok saya begitu solid bersama teman yang lainnya. Setelah itu ,semua makanan yang kami antar ke directorate telah selesai,  saya langsung menghias meja yang telah disediakan.



Setelah beberapa menit kemudian,  saya dan teman-teman telah selesai untuk set up makanan dengan sebaik mungkin.  Dengan tema halloween ini semua dosen tertarik dengan tema ini 😄, setelah itu jam 08:30 dosen telah datang untuk breakfast,  saya sangat senang dengan senyuman mereka di lagi hari ini,  apalagi mereka senang memakan hasil produk kami , melihat seseorang memakan yang telah kita masak,  rasa hati sangat senang. Okey guys,  itu saja yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat dengan cerita serta dapat menggandung makna yang positif.


Terimakasih.
Wassalamualikum. Wr. wb

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates